Dijelekin di deoan selingkuhan

 Malam ini pulang kerja bapake langsung ngeteh, nunggu ku masak trus makan, abis otu tiktokan dan teoar sampe aku nulus ini jam 21.50, ngorok hpnyq berdecit decit mungkin grup mungkin selingkugannya yg sjg merasa di atas angin. Dia deklarasikan diri ga mau mundur...oke...mungkin ini kesalahanku status mau ketenuan dan memang si bapake selalu jalekin aku di deoan dia, udah gitu katanya begini dan begitu. Baiklah....

Saatnya kita susun strategi ya...dia itu baru 24 th dan aku 44 th 20 th lebih awal aku lahir masa aku lebih bodoh dari dia? Secerdik apa dia, palngan bapak jyga bohong cerita ttg dia ke aku...


Baiklah...baiklah....kita fight ya...karena aku emang merasa aku tuh bersalah sama si bapake aku berhak menebus kesalahan ini dengan memperjuangkannya...hatiku musti tenang dan bahagia, aku kudu dekwt sama anaknya bapake biar ada pembela boar dia di pihakku....baiklah aku akan mengulur tali ini baru nanti kemudian aku tarik lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN