Menahan diri

 Aku menahan diri unruk ga stalkingin hp bapak, udah lama setelah postinganku tempo hari. Dari situ aku banyak nyimak vidi youtube yang relevan sama masalahku.

Alhamdulillah dari banyak vidio yang kutonton ada banyak yang berkesan terutama yang berbahasa inggris dan menyangkut spiritualisme. Aku harus menarik energiku dari mereka dan fokus pada perkembanganku sendiri. Aku mesti melepas dan yakin bahwa jika itu milik kita dia akan bersama kita.

Memang susah ya move on dan percaya, maunya kita mengontrol masalah, ada hasrat untuk mencari tau lebih banyak, ada dendam, sakit hati, tapi aku tahan diri, menyibukkan diri dengan belajar yang aku suka, mengerjakan hobi dan memperhatikan diri sendiri.

Lalu aku sampai pada vidio youtuber luar bernama Neyah seperti nama channelnya juga begitu, dia membahas tentang the law of assumption. Aku terinspirasi banget dan excitng sama semua penjelasannya dan aku prajtekkan.

Alhamdulillah ada perubahan. Nanti aku cerita lebih banyak ya....aku mengharap dan memikirkan yang terbaik aja dan sibuk dengan memelihara diri....hidupku adalah skenarioku jadi semua ada di tanganku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN