Katanya sekarang terakhir

 Kemarin hari rabu 2/11/2022 bapake pergi lagi janjian sama gundiknya dan mau cari viu yang beda dari yg dulu, katanya ini yg terakhir lakikku yg minta perempuan itu untk terakhitbkalinya karena katanya mau ke Bandung tgl 5 entah benar entah salah, 4 bulan dia ga berhubungan badan sama suaminya sedangkan dia bunting sama bapake (YLS) ini, makanya mau ngumpetin janinnya katanya dia juga pengen punya anak.

Bapake bilang mau pelan2 putus biar ga sakit hati, masa sih...entah ini aku tulis biar jadi ingatan aja kalo dia udah ngomong kayak gini. 

Di chatnya itu gundik nawarin segala jenis makanan, sosis, dll makanan yang ga pernah aku masak, makanan yang dirundukan bapake dari komplenan2annya. Kupikir dia pro sama makanan sehat tapi ga sama sekali dia bosan sama sayur mau makanan yang laen, tapi ngasih duitnya pas-pasan ya.

Gimana ya bro....tapi emang makanan itu murah kali ya dibanding makanan sehat. 

Oiya si bapake sambil bawa bantal sama fram hadiah dia bilangnya sih utangnya ga mau dibayar jafi gantinya dia beliin bantal.

Pernah kesel sama gundiknya dan diblok itu nomernya eh di buka lagi blokannya. Mesra lagi sampe hari ini indehoy ga tau di mana, nyewa kamar sama nyewa mobil 2 hari....gila beeet. 

Masih aja mau itu peremouan ga punya perasaan kali ya. Kmarin si aku bilang ke bapake kalo tu perempuan kalo anaknya lahir bakalan liat dosanya, bakalan dikejar-kejar dosa.

Mau samoe kapan dia ngumpetin rahasia, pasti bakalan ketauan, ya kata bapake juga dia itu blom ketaun suaminya dan ga mau cere juga karena pertimbangan ortunya yang udah tua. Jadi itu nikah gimana? Trus lari sama laki orang ga boleh juga disebuut pelakor. Lakikku juga kelaparan...hhhh

Biarin aja deh mendingan sekarang mah aki ada duit, ada beras, ada gas, ada listrik, semuanya ada kecuali dia. Biaton dah ga mau mikitin dia lagi dah mau mikirin diri sensdiri aja. Kak Yeyen aja lebih parah lho suaminya, ga nafkahin lahir batin.

Emang laki mah di mana geh sama aja, trus yg perempuan juga mau aja dikadalin ....apa termasuk aku ya

Wallahu alam, kalo aku bertahan demi proyek besarku, ngasih pendidikan berkualitas ke Nay, oiya semalem Nay nanya kenapa ibu masih bertahan padahal bapak dah nyakitin ibu dan nla...bla lah jawabanku intinya aku bertahan demi dia. 

Swkarang aku mau jadi diriku veesi terbaik. Bisa ga ya. Aku mau egois, mau cantik ga mau mikirin dia ....hobiku aku jalanin, aku mau nambah sklil dll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baru awal bulan duit ludes

Suamiku ga pulang