Pulang pagi seperti yang kupikirkan

Hari ini bapak pulang pagi karena kemarin itu dia ngambek, deru suara m

otor yang kukenal dan berhenti tepat di depan gerbang. Dan Popo kucing kita juga pulang semalem itu dia ga pulang kayaknya nungguin majikannya. Ternyata majikannya ya si bapak ini, liat aja sekarang dia tidur di tangan bapak kayaknya kangen banget.


Semalem memang Popo ga pulang entah kenapa mungkin emang benar dia nungguin bapak dan ga dateng-dateng akhirnya dia ga masuk rumah juga dan ga di teras seperti biasa. 

Setelah marah dibangunin dia bangun beberapa puluh menit kemudian dan asik chattan sama gundiknya ga peduliin perasaanku, ama gundiknya mungkin dia punya masalah.

Ga lama kok Dear kamu gitu, itu cuma sebentar dan sementara, si cewek juga status-status di wa, lah ya salah sendiri masalah dicari sendiri.  Emangnya kalo sodaranya begitu dia ga kalang kabut. Kan sebelumnya dia enak-enakan ngabisin duit bapake sampe kita kekurangan makan, makan pake mi instan, nasgor tanpa lauk, alhamdulillah masih ketemu nasi.

Nah si bocah yang udah dibiasain serba ada ga siap nerima keadaan, masih aja nuntut ada terus makan ga inget orang, kalo lagi sedikit nambah melulu ga inget kalo makanan terbatas. Subhanalloh

Ya aku mau terapkan reiki dan tehnik LOA untuk masalahku ini. Semesta pasti menjawab. Iya seperti lagunya Kunto Aji yang judulnya Rehat.

Oiya aku jadi kepo si apa yang ditulis si bapak ke selingkuhannya itu. 

Sekarang si bapak diemin aku ....tapi sama anaknya engga, emang dia marah sama aku. Soal instagram itu. Iya emang aku pernah privat lalu aku  offin lagi jadi publik rupanya si gundik selalu stalking instagramku, aku byka lagi privatannya karena si gundik kan udah sadar dan udah nerima kenyataan lagian dia kan punya keluarga dan ga bisa ninggalin kluarganya, kenapa mesti ngintip-ngintip instagram orang sih....

Abis itu aku yang didiemin padahal sebelumnya kan dah ketauan aku buka privatannya dan ga masalah kenapa sekarang jadi masalah ya kan, dan ga pulang semalem.....karena marah sama aku.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

Baru awal bulan duit ludes

Suamiku ga pulang