Suamiku ga pulang

  Hari ini jam 21.25 wib Lubang Buaya Gg. Gaber. Bapeke barusan aja status dan ga aku buka biar aja, dia pingin aku buka aku tau itu. 

Aku tanya bang Ifunk temennya udah pulang blm, ternyata udah mau tidur udah pulang dari jam 8 tadi. Aku tau dia marah dan kecewa sama aku karena aku posting di instagram dan mungkin ceweknya yang udah hamil beberapa bulan itu liat, karena aku bilang bapake terkasih dan kita makan sedehana. 

Dari situ dia ngambek dan bilang baru dicemberutin ntar juga biasa liat dia ga pulang. Ya liat aja anaknya ga makan. Hawa nafsu kok dibawa-bawa.


Bukannya tuh cewe udah paham kalo dirnya itu udah rujuk sama aku tapi kenapa tiap hari masih chattingan aja? Coba apa yang dia obrolin sampe.larut malam jam satuan baru tidur. Dia ga enak sama aku sampe ngerusak rumah tangga, lah waktu wa beberapa bulan itu dia bilang udah ga lagi.dan ga jalan lagi

Lalu si suamiku itu marah lantaran aku wa demikian ke gundiknya, emang lagi sayang-sayangnya sih jadi ya begitu. Emang kalo lagi sayang-sayangnya dia bakalan jadi buta.


Herannya lagi si cewe ini udah punya suami baik-baik tapi kalo ama bapake katanya dapet kepuasan yang ga di dapet dari suaminya. Sejelek apa sih suaminya itu jadi bikin dia ilfil dan lari sama cowok lain dan hamtam kromo aja tanpa cari tau yang sebenatnya, dia kan bisa cari tau dari kurirnya si bapak. Si bapak emang pandai merayu dan dia bisa juga dalam waktu bersamaan mengancam. Dia baik sama selingkuhannya dan diwaktu yang sama dia ancam aku dan ini aksinya dia menghukumku dengan ga pulang ke rumah. Ya itu karena aku posting ke instagram dan mungkin ada masalah sama gundiknya.


Emang tiap hari aku kepikiran dia si gundik dan mertua wah udah lengkap banget ya aku jadinya menguras energi ini. Aku harus fokus sama kemajuanku dan mengabaikan dia. Kuyakin ini sementara aja, pasti dia balik sama aku lagi. Dia dah bilang kenapa aku bertahan kalo selain aku mungkin udah pisah dan dia ga punya istri lagi.


Sekarang kita panggil dia pake LOA  aja gimana? Tapi hariku harus damai.dulu nih. Oke sekarang aku mau ngepel dulu. Oiya aku mau privat wa ku sementara kali ya biar bisa liat status dia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN