Baru awal bulan duit ludes

Gara-gara selingkuh utang jadi numpuk, anak istri jadi terabaikan makan seadanya, dia bilang rejeki dari mana aja, jalan rejeki ditutup donk karena doaamu pak...

Mungkin ga tertutup sepenuhnya tapi seret, karena memang ada anak dan istri yang adalah jalan rejeki.

Bulan ini aja beli beras jadi harian, aku minta dia beli di koprasi tempat kerjanya rupanya kurang ngeh kalo.lembut ya kalo keras salah jadi kumaha pak...

Dia.sendiri mau egois kalo anaknya susah diatur, dia sendiri.di rumah ya chattingan sama selingkuhamnya, alesannya mau lepas pelan-pelan belum bisa lepas, pihak.sono juga gitu...

Biar deh hidupnya dirongrong dosa ga berkah entah itu sakit atau kesulitan hidup yang silih berganti, apalagi sekarang dia hamil, belum lagi pas lahiran, pas punya anak, pas ngasuh anak...dst....

Sebenernya si dia udah sadar tu perempuan kata lakikku lho ya aku ga ngerti kebenarannya, dia tu merasa berdosa jadi ngedrop, aku bilang kan dia bisa cari tau saat aku chat dia mestinya berenti donk masa demi nafsu sexnya dia ngerusak runah tangga orang lain

Lakiikku yang baik jadi galak karena dia, jadi ngusir-ngusir aku, jadi lupa jadi gila...gara-gara dia tuh peremouan ounya suami yang ga bersyukur sama suaminya yang ga nerima keadaannya, mau org**** sama suami orang lain. Katanya ga pernah dia dapet yang suamiku kasih.

Aku sendirisusah dapet dari suamiku tapi aku nerima aku ga selingkuh....aku ga bisa sih nyamain diriku sama dia...tapi tetep aja perbuatan pasti dapat balasannya cepat atau lambat...ya kan 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

Suamiku ga pulang