Uang Les untuk makan

Kemarin tgl 13 oktober hari kamis aku dapet 50 ribu dari ngelesin Za di setu. Uang itu kubuat untuk beli beras dan sayur. 

Dan hari ini tinggal 15ribu kubuat beli beras dan tahu. Alhamdulillah masih ada cabe dan minyak, gas masih ada juga. Alhamdulillah banyak yang masih ada.

Ga tau bapak malam ini pulang apa ga karena dari semalem dia kesel banget sama aku, itu setelah dia chattingan sama selingkuhannya. Oiya aku membiarkan dia selingkuh karena satu alasan yang nanti aku akan ulas ya. 

Hari ini aku ga ada uang buat besok jadi aku punya rencana cari kerja rumahan untuk makan hari ini. Kalo kita berusaha masa iya Allah ga kasih jalan. Biar aja orang yang dzolim itu dengan kedzolimannya ga ada kaitannya sama aku toh.


Dia memang lagi lupa, permata yang ia punya masa tertarik sma perhiasan imitasi yang beekilauan menyilaukan matanya. Gapapa Allah kariim, Allah ga tidur selagi kita yakin akan pertolongannya.


Kalo bisa si bapak aku pelet biar lengket terus sama aku tentu aja peletnya pake tehnik LOA. Bisa ga ya aku....kalo ada keraguan ya ga bisa, syaratnya yakin dan pasrah. Itu juga yang Islam ajarkan ke umatnya.


Baiklah...ini adalah satu kesempatan bagiku untuk membuktikan sebuah rahasia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN