Enam belas ribu rupiah hari ini

 Alhamdulillah masih ngontrak di tempat yang sangat layak, air bisa dimasak, listrik masih ada, gas masih ada ...masyaAllah nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? Bersyukur....bersyukur...

Alhamdulillah si bapake juga masih pulang masih baik ga kdrt seperti kasus artis yang lagi vital, si bapak paling cemberut sama bicara ketus ga sampai memaki.

Dan semalam kita dikasih uang 16ribu sodara-sodara...alhamdulillah jadi challenge buatku untuk memberanikan belanja yakni beli beras setengah liter, beli minyak lima ribu dan beli telur enam ribu, pas deh ga ada sisaan buat nabung-nabung walaupun seribu rupiah...

Ada insiden semalam, kan aku sepulang belanja tawarin doi buat makan biar langsung dimasak, karena dia suka tempe digorang garing makanya kudu dadakan kan ngerjainnya, dan apa jawabannya, swolah dia ga mau makan lho, beberapa kali aku tawarin.

Makanya aku beralih ke anak untuk memperbaiki apa yang sudah dilakukan seharian yang salah gimana mwmbenarkan dan itu lama, bapake lapar dan mau makan, aku masih lama ngejabanin anak....ya doi berinisiatif ngerjain sendiri, gorwng telut dan tempe.

Pas aku udah selesai ternyata ga lama si, aku mau ambil alih beliau ga mau ya udah aku minta tempenya buat kucing, karena kuxing juga lapar gais kurang makan, kalo ga ada apa-apa aku lepas dan mungkin mereka bisa dapat makanan. Nah sekarang pas tempwnya ada sisa remahan aku ambil tanoa ijin eladhalah malah dia marah dan ngamuk...akumah diam aja si dalam hati masalah sepele gini kok diamukin apa ga ada yang lebih prinsip...

Pas makan juga gitu dia kesel sama tadi kayaknya dia kelaperan...yaiyalah karena ga mau diduluin malah marah marah ga tau juntrungannya...ngoceh-ngiceh kalo di rumah ga nyaman ga bikin tenang...apa-apaan si nuntut aja, kita aja ga masalah dengan makan seadanya.

Ini ya dia nasehatin anaknya lho eh bukan ngancem katanya dia bisa aja kenyang sendiri ga usah pikirin yang di rumah...ini karena si bocah banyak ga taat sama ngebandelnya gais jadi bikin dia kesel

Lha hidup kan emang begini 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN