Sudah ga malu lagi

Aku ga malu jadinya beli beras 5000 yang dapet 1/2 L, ya daripada ngutang mendingan aku ikat pinggang aja. Semalem bapake dapet tip yang dimasih ke aku 15 ribu, kubeliin telur nyuruh bocah ke warung 2 ekor eh butir...kugoreng garing, karena kata si bapak dia belom makan dari pagi, badannya juga lemes banget, jadi duit tinggal 10ribu yang hari ini kubeliin beras 1/2 L, oncom 2500 dapet 3 bantal dan cabe 2500, seribu sisa beli telor aku belii deterjen dayya.

Yah kan memang jatah kita itu dipake buat nemuin selingkuhannya lalu dia juga jauh dari Allah, ya rejekinya seret ya diseretin sama perbuatannya, alhamdulillah tiap hari si ada aja uang. Hari ini dapet sepuluh ribu, alhamdulillah cabe nasih ada, nanti aku beliin beras aja seliter.

Hari ini nasi buat bocah 2x makan, aku sekali sama kucing pake ikan asin sisa. Nanti itu kalo bapake pulang kumasak dan kukasih telor, paling bocah mau telor yg tinggal satu itu. Mau kudadar padang.

Besoknya biar deh gimana gitu.....

Ya Allah alhamdulillah dia sudah sadar dan berhenti nemuin gundiknya lwbihemilih yang prioritas ...aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN