Setiap hari chattingan sama selingkuhan

Aneh ni perempuan ya katanya dia ga mau ngerusak rumah tangga orang tapi chattingan tetep tiap malem dijabanin. Kalo misalnya dia ga ngeladenin kan ga akan berkelanjutan, emang dianya kesepian. Suaminya mungkin pulang larut banget tiap hari. 

Kayak lakikku dulu pulang jam 2 dan aku jarang dijamah, malahan dia muasin iatri orang bukan istri sendiri. Duit bukan buat anak istri ama ortu perempuan tapi buatq main gila ama istri orang. 

Ya aku si yang masih mau bertahan sama dia, dia yang malahan bela-belain tuh perempuan. 

Setiap malam sampe jam 1 pagi dia chattinngan sama tuh cewe mau beliin inilah itulah, nyeshare kegiatan dia sehari-hari di tempat kerjanya udah sampe pas lagi gawe dll klo sama aku dia bilang jgn nelp ganggu kerjaan ga enak lah sama temen dll kalo dia ke selingkuhannya ya disempet-sempetin.

Dia tuh ga bersyukur ya udah di tempat ini kerjanya malah disalahgunain, dulu siapa yang dorong-dorong dia sampe dia cemberut-cemberut setengah hati ngerjainnya pas ada kesempatan nikung ...hp mau yang ada fp nya, semua aplikasi dikunci...

Dia bahagia banget tuh hari ini karena bentar lagi gajian, dia suka ama perempuan itu karena dia bisa org*s** berkali kali, sedangkan aku ga.

Di sini aku curahkan semua ceritaku meski ga ada yang baca, kalo ada tolong komen ya...beginilah aku cerita ga pake plot. Vibrasiku rendah hari ini padahal aku udah meditasi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN