Curhat jadi cinta

Si bapak cerita ama aku awal dia kenal sama perempuan itu, waktu itu dia masih kerja di tempat lama, sebuah perusahaan ekspedisi. Si perempuan menyebut perisahaannya pake jasa ekspedisi si bapak.

Dari iseng tanya tu perempuan udah nikah atau belum, dibilang udah si bapak ga percaya dan malah bialng kalo dia itu udah cerai, emang ya pinter cari peluang. Karena sering berinteraksi panggila aja Yuni ini jadi curhat.

Trus ngajakin lebih privat lagi curhatnya, ke puncak dll. Dan emang sejak.januarintahun ini 2022 si bapak jadi perlente banget, perawatan badan, muka, pake parfum, beli baju bagus, dan pergi tiap bulan.

Awal pergi dia ijin mau antar temennya nikahan, kedua anter temennya ada acara keluarga dan seterusnya. Yang jadi kecurigaanku adalah dia saat di lokasi kenapa hpnya ga bisa di hubungi, dan beberapa bulan kemudian ada benda-benda aneh yang kutemukan di tasnya.

Memeng hpnya di fp jadi aku ga bisa buka, bukan hpnya sih tapi apk wa nya yang di fp, hpnya alhamdulillah bisa kebuka karena anakku yang kepo kalo bapaknya lagi pegang hp, jadi dia tau kuncinya.

Dari situ aku tau semua chattingan si Yuni, tapi aku pura-pura ga tau, aku nyari solusi gimana pwrsekingkuhan ini bisa stop.

Tapi apa sodara-sodara, ketika aku kepo mau tau dia bener ga pergi sama temen sekerjanya, dan mendapati dia bohong, dia malah marahl banget dan bilang mau pisah sama aku. Terlalu banget suami kayak gini ya....

Bersambung....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN