Selingkuh bikin keluarga sengsara

Sejak si bapake gunain uang untuk membiayai  pereelingkuhannya, seluruh keluarga kena dampak, anaknya jadi kurus, aku juga, ga lepas dia juga kurus. Uang yang seharusnya buat dana makan sehari-hari dia pake untuk check in dan liburan sama gundiknya.

Bulan ini dia bilang ga akan ke sana lagi karena perut tuh perempuan udah gendut isi sperma dia, tapi tetep aja kabur sebelum gaki turun, mungkin aja gaji udah turun tapi ngomingnya belum, mau pake motor taunya nyewa mobil, dah itu sejutaan sendiri unruk hal yang ga bawa manfaat, bikin kita kelaparan.

Lagian tu perempuan mau aja dirayu terus padahal dah punya kesadaran dah tau kalo suamiku.masih sama aku, suamiku juga bohong si, iya biar bisa kwtwmunterus sama dia. Dia ga jauh si rumahnya dari.tempat tinggal kita cuma di UA di kita BKS, rasanya mau nyamperin dia. Bilangin tuh kalo kita sehari-hari jadi susah karena kelakuan kucing garong ini.

Hari ini pun makan dari uang kemarin, karena dia ngambek ga pulang, pulang ke rumah mamahnya ntah dia ngomong apa aku ga peduli juga, trus dia pulang marah-marah entah ama siapa ama aku kali padahal aku ngarahin anaknya, kaloarah dan tegas biasa aja kali yang lebih galak dari aku dan statusnya ibu kandung kuga banyak.

Sekarang dia baik sama anaknya dan kesel sama aku, itu karena dia belain perasaan gundilnya yang ga mau kenapa-kenapa yang lemah, dikit-dikit sakit kayaknya mau jadi dewa penolong tapi salah alamat.

Emang dia ga nyadar apa gr ya tu cewek gampang banget lengket sama dia apa ga gampang juga lengket sma orang lain. Ya karena cewek itu hamil dan dia bucin karena itu hasil dari dia. Dia ga dapet dari aku dan mau membuktikan bahwa dia bisa bilin hamil perempuan lain. Dan keluarga yang beekali-kali dikorbankan.

Pemikiran sesat yang berturut-turut dia ulang...

Sungguh entah apa yang ada dalam benak dia....terlalu banget...sangat....dia bilang rejeki dari mana aja, tergantung amalnya bos, perbaiki dulu prilakunya. Baru rejwki dateng bertubi-tubi. Inikan salah jalan dan dikasih taunya ngeyel....heran gimana ya ngasih tau nya...kali emang laki mah mahlik ego.jadinya kudu punya ilmu buat naklukin hatinya....

Ya tapi syaratnya hatiku kudu.damai dulu kalo grusa-grusu jadi rusak semuanya. Bulan besok dia udah stop.dan kita normal lagi. Ku tau dia punya pikiran walau nafsunya gede..

Egonya yang lapar sangat lapar karena dia itu sering disetie dan dibully sama kakaknya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katanya sekarang terakhir

MENJAGA KEHALUSAN KULIT TANGAN